Selasa, 09 September 2014

Festival Kesenian Yogyakarta -26 Do Dolan

Dulu, saya begitu iri dengan Bandung yang kotanya begitu hidup. Komunitas anak muda marak. Sekarang sudah saatnya saya berbangga dengan Yogyakarta. Ternyata begitu banyak pesta kesenian dan event yang tersaji. Nyaris tidak pernah tidur kota ini. Termasuk Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) yang pada malam ini (09/09) resmi ditutup. Saya memang tidak dapat hadir pada Kirab Pembukaan, juga pada Closing Ceremony, tapi saya sempat datang pada suatu malamnya. Pementasan di panggung utama pun beragam, mulai dari kesenian tradisional hingga kreasi modern besutan anak muda.

Tidak ada yang dapat dikatakan tentang malam itu, kecuali lewat beberapa jepretan kamera ini.



Perayaan seni tahunan ini tidak hanya ramai oleh rakyat Indonesia tetapi juga turis asing! Jadi, lekas apresiasi kesenian negerimu sendiri :)






Fonticello - cello rock indie band



Instalasi ini sangat kreatif! Penasaran dengan filosofinya.

Dan yang selalu saya suka dari acara semacam ini adalah: lightingnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar