Selasa, 12 Juli 2011

Keep Writing On!


Juli 2011. Kutetapkan dan kutasbihkan dalam relung-relung jiwaku bahwa aku ingin menulis lagi. Aku ingin merengkuh mimpi-mimpiku lagi melaluinya.

Setiap berkendara selalu saja membersit pikiran-pikiran yang kadang tak terjangkau akalku dalam kondisi normal. Tentang hidupku, tentang mimpiku, tentang apa saja. Seperti pagi menjelang siang tadi, selama lima belas menit berkendara, aku memikirkan tentang literasi. Dunia yang telah aku geluti sejak kelas satu sekolah menengah pertama hingga bangku kuliah. Namun nyaris setengah tahun ini mati suri. Serasa ada pertarungan batin menekuni dunia ini.

Haruskah hal yang kugeluti selama kurang lebih nyaris sepuluh tahun ini dipertaruhkan dan kalah dengan rangkaian kata-kata –satu kalimat—yang terucap tak lebih dari satu menit? Tragis!

Aku adalah aku. Yeah, I am me. Klausa lama namun senantiasa bermakna. Kita hanya akan bahagia bila menjadi diri kita sendiri. Apapun yang terjadi. Setidaknya benang itu yang bisa kutarik darinya dalam konteks ini.

Inspiring July!


izinkan kisah ini berakhir

lalu hanyut bersama seruan deru

angin malam yang menghembus

pucuk-pucuk kenikir

karena bahagia telah menjelma…

Sleman, 10 Juli 2011

15:09

*langkahkan kaki, tatap jendela dunia. moving on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar