Jumat, 27 Mei 2011

Cukuplah Segenggam Pasir Pantai dari Pulau Seberang

entah kenapa setiap kali ada keluarga, teman, atau sesiapapun yang berpamitan kepada saya untuk pergi dan mengunjungi pantai, bersitan keinginan saya tentang buah tangan hanyalah: segenggam pasir pantai. inspirasi ini muncul ketika sekian tahun lalu saya melihat di layar persegi, seorang ibu mengoleksi pasir-pasir pantai dari berbagai pantai yang pernah ia kunjungi. maka, ketika kemudian saya beberapa kali membeli minuman yang berbotol kaca, saya pun mengumpulkannya. beberapa kali dikomentari siapa-siapa yang pernah singgah ke kotak kecil saya. dan...whatever... saya sudah memiliki rencana tersendiri dengan botol-botol kaca kecil itu. that's: pasir pantai...=)

picture taken from here

PS: mom, i just wanna the coastal sand of Kuta Lombok Beach and Lovina Beach...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar