Kamis, 07 Oktober 2010

Terima Kasih, Bintang...

--iseng buka blog lagi pasca kuliah KKL yang hanya dihadiri beberapa 'ekor' manusia. =))



aku sedang tak ingin menulis tentang diam sebagai kebisuan yang paling nyata. aku hanya ingin melupakan pernyataan itu. tak pula ingin mengubahnya menjadi pertanyaan.

biarlah semua berlalu bersama kebisuan yang tak tahu dimana ujungnya.
biarlah semua tenggelam bersama waktu yang terus berputar, menggulung kumparan zaman.
biarlah aku hadapi semua yang ada, semua yang tersaji dalam hamparan nikmat dan anugerahNya.
biarlah...biarlah...biarlah aku ikhlas atas memori enam puluh delapan bait itu.

kini, izinkan aku mensyukuri kumparan kisah yang baru.
menjilidnya dalam buku kenangan paling indah.
membukanya setiap waktu dengan lengkung cekung sabit yang (semoga) selalu terukir.

kini, izinkan aku berterimakasih padanya, padanya, dan padaNya atas segala langkah ini.
semoga selalu dalam jalan, naungan, ridha, dan penjagaanNya... amiin. =)

Kanopi Gd 2 FT UNS
Solo, 07 Oktober 2010
--terima kasih untuk sapaan harian itu..=)
semangat dan harapan untuk tetap melangkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar